Kalung galaxur BaliKalung Galaxur Bali adalah kalung energi dengan daya potensi energi alami yang berasal dari 36 jenis batu yang memancarkan energi positif. Energi positif atau yang disebut juga Life-Force energy merupakan energi alam semesta yang bersifat positif. Energi ini dapat dimanfaatkan untuk kesehatan dan perlindungan dari energi negatif.

 

Kalung Galaxur Bali berbentuk pendant atau liontin yang dikalungkan menggantung di dada. Sehingga saat dipakai, fungsi gabungan dari manfaat ION negatif, far Infrared Ray menyatu dalam getaran energi dan kemudian tersalurkan ke tubuh. Oleh karena itu saat memakai kalung Galaxur, haruslah menempel langsung pada kulit tubuh. jangan terhalangi oleh pakaian. Karena hal ini akan mengurangi manfaat dari batu kesehatan yang berwarna putih kehijauan yang satu ini.

 

Manfaat Kalung Galaxur Bali

Pada saat menempel dengan tubuh, kalung Galaxur Bali ini akan memancarkan getaran yang bergesekan dengan medan magnetis tubuh. Kemudian terciptalah Quantum mekanik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bersama aliran darah di dalamnya. Energi Quantum mekanik ini merupakan gelombang energi yang terus bergerak dan bersifat positif bagi kesehatan. Bahkan energi ini dapat digunakan untuk perlindungan dari energi negatif. Bisa seperti Leak, Gendam dan santet, termasuk di dalamnya guna-guna ataupun black magic lainnya.

 

Perlu Anda ketahui bahwa kalung Galaxur Bali ini dibuat berdasarkan penelitian bertahun-tahun dan diproses sedemikian rupa dengan teknologi tinggi. Jadi produk batu Galaxur generasi terbaru ini merupakan hasil dari teknologi mutakhir dari pemrosesan terhadap batu-batu kristal murni. Karena itulah kalung Galaxur Bali ini merupakan kalung energi yang bersifat natural atau alami. bukan produk isian yang bersifat klenik dan bertentangan dengan keyakinan seseorang. 100% Alami dan natural. Bukan magic, energinya bukan hasil charge , tetapi bersifat alami dari sumbernya sendiri yaitu kumpulan batu kristal.

 

Lantas apa perbedaan kalung Galaxur dengan kalung energi yang lain? Perlu anda ketahui bahwa kalung energi sangat banyak jenisnya yang beredar di pasaran negara kita Indonesia. Mulai dari yang harganya hanya Rp. 50.000,- hingga yang jutaan rupiah. Merknya pun beragam seperti Quantum Pendant, SE Pendant, Z-energi Pendant, Galaxur pendant, biofir, Ginsamyong, Aura Pendant dan masih banyak lagi lainnya.

 

Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Kalung Galaxur Bali

Pertama-tama yang perlu diketahui adalah bahwa kalung-kalung kesehatan itu ada yang dibuat di Cina, ada yang buatan Jepang dan ada pula yang buatan Korea. Kalung Galaxur bali itu sendiri merupakan produk buatan Asli Korea dan telah melalui proses uji KIFA. Kalung ini telah mendapatkan sertifikat keaslian bahwa memang produk Galaxur ini memancarkan FIR. Anda  Bisa lihat di sini Sertifikat Galaxur dari KIFA

 

Hal kedua yang perlu Anda ketahui mengenai sebuah kalung energi yang memiliki manfaat kesehatan adalah bahwa produk tersebut haruslah memancarkan energi yang cukup. Beberapa kalung energi di pasaran yang dijual murah merupakan produk grosir pendant dan lebih cenderung ke aksesoris dan bukanlah kalung kesehatan. Rata-rata kalung energi yang murah dijual dengan harga di bawah Rp. 200.000 memiliki pancaran energi dibawah 1.000 CPM, beberpa kalung energi yang memiliki harga lumayan memiliki energi terpancar yang diukur dengan alat Inspector menunjukkan kekuatan energi sebesar 3.000 CPM. Sedangkan kalung galaxur bali memancarkan energi di atss 5.000 CPM.

 

Kalung Galaxur Bali adalah satu-satunya kalung kesehatan atau kalung energi

Yang terbuat dari batu kristal energi sementara yang lain dari lava gunung berapi atau mineral.

Hal ini membuat energi Galaxur lebih murni dan Powerful.

 

Berikutnya atau hal ketiga yang perlu Anda juga ketahui adalah Kalung Galaxur Bali hanya dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Dengan pancaran energi yang murni berasal dari batuan kristal dan BUKAN dari lava gunung berapi atau berasal dari mineral-mineral yang bernilai rendah. Galaxur pendant atau batu galaxur 100% dibuat dari gabungan 36 jenis batu kristal yang memancarkan energi. Karena itulah kalau anda memakai Kalung galaxur Bali ini, Anda akan lebih merasakan energi mengalir ke bagian dada. Energi ini cenderung hangat  (terutama di bagian dada) dibandingkan kalau anda memakai kalung energi merk lain.

 

Hal Keempat yang juga harus Anda ketahui bahwa kalung Galaxur Bali mengandung energi positif (Life-Force Energy) yang berasal dari Kekuatan Quantum mekanik. Energi Positif ini bermanfaat untuk membentuk perisai dari energi negatif seperti LEAK, SANTET, GENDAM dan sebagainya. Karena kalung Galaxur akan memancarkan energi positif,  maka energi negatif tidak akan bisa bertahan karena getaran energinya akan mendesak kekuatan negatif tersebut.

 

Kesan Pertama Top

Kesan pertama memakai kalung Galaxur hari pertama badan memang lebih segar dari sebelumnya. Efek ini kerasa banget waktu keesokan harinya saya bangun tidur. Bagaimana ya ... Top deh. Badan saya jadi segar dan bertenaga gitu. Untuk saat ini sih OK banget deh....

Budi Santoso - Malang

4.0
2016-10-03T18:39:05+00:00

Budi Santoso - Malang

Kesan pertama memakai kalung Galaxur hari pertama badan memang lebih segar dari sebelumnya. Efek ini kerasa banget waktu keesokan harinya saya bangun tidur. Bagaimana ya ... Top deh. Badan saya jadi segar dan bertenaga gitu. Untuk saat ini sih OK banget deh....

Vertigo Hilang Dengan Galaxur

Sudah 2 bulan jalan ini saya pakai kalung Galaxur. Yang saya rasakan adalah badan terasa segar dan bertenaga. Segarnya ini mirip kayak orang waktu pergi ke gunung, badan kalau kita ke gunung kan seger dan nggak loyo gitu. Nah ini waktu habis pakai kalung energi Galaxur inijuga terasa seperti itu. Badan saya jadi segar banget, dulu loyo dan gampang capek. Sekarang nggak lagi. Dan yang luar biasa, vertigo kliyengan kepala saya dalam 2 bulan ini nggak kambuh dan rasanya nyaman gitu. Makasih Galaxur.

Tyas Susilo - Bandung

5.0
2017-09-16T12:17:21+00:00

Tyas Susilo - Bandung

Sudah 2 bulan jalan ini saya pakai kalung Galaxur. Yang saya rasakan adalah badan terasa segar dan bertenaga. Segarnya ini mirip kayak orang waktu pergi ke gunung, badan kalau kita ke gunung kan seger dan nggak loyo gitu. Nah ini waktu habis pakai kalung energi Galaxur inijuga terasa seperti itu. Badan saya jadi segar banget, dulu loyo dan gampang capek. Sekarang nggak lagi. Dan yang luar biasa, vertigo kliyengan kepala saya dalam 2 bulan ini nggak kambuh dan rasanya nyaman gitu. Makasih Galaxur.

Stamina Lebih Fresh Sekarang

Kalung Galaxur pesanan baru datang dikirim via JNE dari BALI semalam tgl 24 Sept 2017. Kalungnya cukup bagus dan menarik. Sudah nyoba dipakai. Dan pagi ini waktu bangun tidur badan serasa lebih segar. berstamina gitu. Tidur semalam pun terasa lebih nyenyak. Rasanya boleh juga nih kalung kesehatan. Mungkin akhir bulan mau beli lagi buat istri. Terima kasih pak Budi. Sukses selalu.

Effendi - Semarang

5.0
2017-09-26T10:06:30+00:00

Effendi - Semarang

Kalung Galaxur pesanan baru datang dikirim via JNE dari BALI semalam tgl 24 Sept 2017. Kalungnya cukup bagus dan menarik. Sudah nyoba dipakai. Dan pagi ini waktu bangun tidur badan serasa lebih segar. berstamina gitu. Tidur semalam pun terasa lebih nyenyak. Rasanya boleh juga nih kalung kesehatan. Mungkin akhir bulan mau beli lagi buat istri. Terima kasih pak Budi. Sukses selalu.

Baru Nemu Ini Yang Terbaik

Setelah nyoba beberapa jenis kalung kesehatan dari yang kayak oreo atau yang iklan di TV, katanya bagus. Tapi di badan Gue nggak ngefek sama sekali. Sampe gue bosen dengan yang namanya kalung kesehatan. TErnyata.... eh ternyata, temen gue minjemin gue GALAXUR .... Hari pertama waktu nyoba nih kalung, semalaman badan gue kayak kepanasan..... tapi luar biasanya.... pagi harinya gue bisa seger banget..... akhirnya beli deh. Karena faktor penasaran aja. Tapi gitulah, sudah 2 minggu pake GALAXUR badan gue seger dan nggak gampang capek.

Amelia - Tangerang

5.0
2017-09-16T12:09:32+00:00

Amelia - Tangerang

Setelah nyoba beberapa jenis kalung kesehatan dari yang kayak oreo atau yang iklan di TV, katanya bagus. Tapi di badan Gue nggak ngefek sama sekali. Sampe gue bosen dengan yang namanya kalung kesehatan. TErnyata.... eh ternyata, temen gue minjemin gue GALAXUR .... Hari pertama waktu nyoba nih kalung, semalaman badan gue kayak kepanasan..... tapi luar biasanya.... pagi harinya gue bisa seger banget..... akhirnya beli deh. Karena faktor penasaran aja. Tapi gitulah, sudah 2 minggu pake GALAXUR badan gue seger dan nggak gampang capek.

Energi Galaxur Memang Terasa Hangat

Aku Cuman mau beri kesaksian dikit ya .... Baru terima kalung Galaxur 3 hari lalu dan setelah dipake memang kerasa seperti ada aliran yang mengalir ke badanku. Aku pikir memang mungkin ini yang disebut energi kalee ... Abis badanku jadi lebih segar sih. Thanks ya Galaxur.

Jhoni Kusuma - Sidoarjo

5.0
2016-10-02T09:53:34+00:00

Jhoni Kusuma - Sidoarjo

Aku Cuman mau beri kesaksian dikit ya .... Baru terima kalung Galaxur 3 hari lalu dan setelah dipake memang kerasa seperti ada aliran yang mengalir ke badanku. Aku pikir memang mungkin ini yang disebut energi kalee ... Abis badanku jadi lebih segar sih. Thanks ya Galaxur.

Repeat Order Ketiga

Ini testimoni saya buat atas repeat order saya yang ketiga. Mau kata apa, memang kalung Galaxur bagus dan saya bersama istri sudah pakai selama sebulan lebih dan memang cocok. Kami berdua jarang sakit dan yang paling asyik adalah badan tidak gampang capek. Terima kasih Galaxur.

Adam Son - Medan

5.0
2017-06-06T21:24:34+00:00

Adam Son - Medan

Ini testimoni saya buat atas repeat order saya yang ketiga. Mau kata apa, memang kalung Galaxur bagus dan saya bersama istri sudah pakai selama sebulan lebih dan memang cocok. Kami berdua jarang sakit dan yang paling asyik adalah badan tidak gampang capek. Terima kasih Galaxur.

Barang Bagus Nih Galaxur

Kalau dilihat memang Galaxur beda ya dengan lainnya. Produknya kelihatan berkualitas dan benar tuh ... kalau disorot dengan sinar senter, ada cahaya kuning keemasan .... keren..... Galaxur top.

Kohar Soejanto - Jakarta

4.0
2016-10-02T07:52:24+00:00

Kohar Soejanto - Jakarta

Kalau dilihat memang Galaxur beda ya dengan lainnya. Produknya kelihatan berkualitas dan benar tuh ... kalau disorot dengan sinar senter, ada cahaya kuning keemasan .... keren..... Galaxur top.

Tidur Lebih Nyenyak

Testimoni sedikit aja, ya. Setelah pakai Galaxur memang benar tidur malam jadi lebih nyenyak. Gimana gitu ... pokoknya lebih enak tidurnya dari sebelumnya. Segar gitu .............

Juwita Anggraeni - Kediri

4.0
2016-10-02T11:40:25+00:00

Juwita Anggraeni - Kediri

Testimoni sedikit aja, ya. Setelah pakai Galaxur memang benar tidur malam jadi lebih nyenyak. Gimana gitu ... pokoknya lebih enak tidurnya dari sebelumnya. Segar gitu .............

Kadar Kolesterol Berkurang Karena Galaxur

Sudah 3 bulan pakai kalung Galaxur dan mengikuti petunjuk dari pak Budi untuk keluhan kolesterol saya yang tidak kunjung turun-turun. Rutin minum air Energi 8 gelas sehari. Dan sekarang kadar kolesterol saya sudah mulai turun. Sebelum rutin minum air energi, kadar kolesterol saya 290. Ini juga nggak mau turun-turun. Naik, iyaa. Saya memang nggak mau minum obat. Saya coba herbal juga nggak turun. Tapi setelah kenal GALAXUR ini kolesterol saya sekarang jadi 230. Ya lumayan lah ada perbaikan. Thank you Galaxur.

Irwan Santoso - Surabaya

5.0
2017-09-27T11:59:51+00:00

Irwan Santoso - Surabaya

Sudah 3 bulan pakai kalung Galaxur dan mengikuti petunjuk dari pak Budi untuk keluhan kolesterol saya yang tidak kunjung turun-turun. Rutin minum air Energi 8 gelas sehari. Dan sekarang kadar kolesterol saya sudah mulai turun. Sebelum rutin minum air energi, kadar kolesterol saya 290. Ini juga nggak mau turun-turun. Naik, iyaa. Saya memang nggak mau minum obat. Saya coba herbal juga nggak turun. Tapi setelah kenal GALAXUR ini kolesterol saya sekarang jadi 230. Ya lumayan lah ada perbaikan. Thank you Galaxur.

Sakit Kaku Leher Hilang Dengan Galaxur

Ini pengalaman saya yang nyata mas Budi. Pake kalung Galaxur Pendant yang ijo itu. Ceritanya kepala pusing terus, udah minum obat nggak sembuh sembuh. Hilang bentar kambuh lagi. eh tanpa sengaja, kubalurkan minyak kayu putih di pundak dan leher, kemudian dikerik perlahan-lahan dengan itu kalung Galaxur. Nggak pake lama, ternyata benar anjuran mas Budi. Manjur dan josss!!!. 5 menit berikutnya enteng dan 1 jam berikutnya sembuh total... dan sudah nggak pernah kambuh lagi itu sakit. Galaxur emang mantab!!!  JOSSS!!! Makasih mas Budi buat saran manjurnya.

Danang Suryadi - Mojokerto

5.0
2018-02-05T12:00:20+00:00

Danang Suryadi - Mojokerto

Ini pengalaman saya yang nyata mas Budi. Pake kalung Galaxur Pendant yang ijo itu. Ceritanya kepala pusing terus, udah minum obat nggak sembuh sembuh. Hilang bentar kambuh lagi. eh tanpa sengaja, kubalurkan minyak kayu putih di pundak dan leher, kemudian dikerik perlahan-lahan dengan itu kalung Galaxur. Nggak pake lama, ternyata benar anjuran mas Budi. Manjur dan josss!!!. 5 menit berikutnya enteng dan 1 jam berikutnya sembuh total... dan sudah nggak pernah kambuh lagi itu sakit. Galaxur emang mantab!!!  JOSSS!!! Makasih mas Budi buat saran manjurnya.

Konsentrasi Lebih Bagus Dengan Galaxur

Semula saya tidak percaya dengan kalung Galaxur. Mana ada sih kalung kecil begitu bisa menambah stamina dan bisa memperlancar peredaran darah katanya. Sampai saya dikenalkan oleh Pak Budi. Setelah saya pakai semalam, ternyata memang rasanya ada getaran di dalam dada saya tempat galaxur menggantung di dada saya. Besoknya badan saya berasa berkeringat terus. Minum air jadi tambah banyak karena jadi haus terus juga. Tapi anehnya badan saya jadi segar dan 1 hal yang saya suka, saat mengerjakan sesuatu saya jadi mudah berkeonsetrasi. Aneh tapi nyata .....

Sujono - Solo

4.0
2016-10-03T21:00:15+00:00

Sujono - Solo

Semula saya tidak percaya dengan kalung Galaxur. Mana ada sih kalung kecil begitu bisa menambah stamina dan bisa memperlancar peredaran darah katanya. Sampai saya dikenalkan oleh Pak Budi. Setelah saya pakai semalam, ternyata memang rasanya ada getaran di dalam dada saya tempat galaxur menggantung di dada saya. Besoknya badan saya berasa berkeringat terus. Minum air jadi tambah banyak karena jadi haus terus juga. Tapi anehnya badan saya jadi segar dan 1 hal yang saya suka, saat mengerjakan sesuatu saya jadi mudah berkeonsetrasi. Aneh tapi nyata .....

Pakai Galaxur Oke Banget

Ternyata sehabis pakai kalung Galaxur memang benar menjadikan badan saya lebih segar dan nggak gampang capek. Bisa juga nih kalung untuk memberikan extra tenaga ya. Matur Nuwun GALAXUR..... JOSSSS....

Liam Hendarso - Lamongan

5.0
2017-08-14T09:35:53+00:00

Liam Hendarso - Lamongan

Ternyata sehabis pakai kalung Galaxur memang benar menjadikan badan saya lebih segar dan nggak gampang capek. Bisa juga nih kalung untuk memberikan extra tenaga ya. Matur Nuwun GALAXUR..... JOSSSS....

Terapi Galaxur Memang Mantab

Baru nyoba terapi Galaxur kemarin untuk melengkapi galaxur pendant yang saya beli sebulan lalu. Memang jauh enakan setelah mengalami terapi yang langsung ditangani pak Rudi Winata. Waktu habis pakai kalung Galaxur memang jauh enakan badan. tetapi setelah terapi hasilnya sangat luar biasa. Badan saya segar luar biasa.  Suksma Galaxur

Kadek Aryani - Denpasar

5.0
2017-06-12T13:42:55+00:00

Kadek Aryani - Denpasar

Baru nyoba terapi Galaxur kemarin untuk melengkapi galaxur pendant yang saya beli sebulan lalu. Memang jauh enakan setelah mengalami terapi yang langsung ditangani pak Rudi Winata. Waktu habis pakai kalung Galaxur memang jauh enakan badan. tetapi setelah terapi hasilnya sangat luar biasa. Badan saya segar luar biasa.  Suksma Galaxur

Tidak Mudah Capek Lagi

Kesan sehabis pakai Galaxur pendant adalah badan jadi tidak gampak capek. itu aja sih. Biasanya kalau pulang kerja malam, badan ini rasanya capeeek banget. tapi sekarang sudah 5 hari sejak pakai galaxur, sehabis pulang kerja badan masih kuat dan nggak pegel semua. Ya.... boleh juga sih nih pendant.

Willy Siahaan - Jakarta

4.0
2016-10-03T19:14:00+00:00

Willy Siahaan - Jakarta

Kesan sehabis pakai Galaxur pendant adalah badan jadi tidak gampak capek. itu aja sih. Biasanya kalau pulang kerja malam, badan ini rasanya capeeek banget. tapi sekarang sudah 5 hari sejak pakai galaxur, sehabis pulang kerja badan masih kuat dan nggak pegel semua. Ya.... boleh juga sih nih pendant.

Beda Dengan Kalung Energi Lama

Perkenalkan nama saya  Irwin. saya Tinggal di Jakarta. Sebelum punya Galaxur pendant, sebenarnya saya sudah pernah pakai kalung Quantum. Dulu waktu pertama kali beli Quantum ini  waktu masih ada MLM nya barangnya bagus. Saya beli waktu itu sekitar 1.5jt. Waktu pakai itu badan segar, pegal-pegal hilang. Baguslah... Tapi sayang barangnya pecah dan MLM nya sudah nggak ada. Beli lagi Quantum di Online - murah banget cuman cepek ceng (100rb -red). Barang sih sama tapi koq saya nggak merasa ada sesuatu yang bisa buat badan fit seperti punya saya yang lama. Sampai  ketemu Galaxur ini. Setelah dipakai .... eh ternyata saya menemukan hasil luar biasa. Badan jadi segar bertenaga rasanya seperti di charge ulang. Satu lagi nih pendant galaxur rasanya ada aliran gelombang yang masuk terus ke badan saya kalau dirasakan. Mantab juga nih Galaxur.

Irwin Pangestu - Jakarta Pusat

5.0
2016-10-04T12:17:18+00:00

Irwin Pangestu - Jakarta Pusat

Perkenalkan nama saya  Irwin. saya Tinggal di Jakarta. Sebelum punya Galaxur pendant, sebenarnya saya sudah pernah pakai kalung Quantum. Dulu waktu pertama kali beli Quantum ini  waktu masih ada MLM nya barangnya bagus. Saya beli waktu itu sekitar 1.5jt. Waktu pakai itu badan segar, pegal-pegal hilang. Baguslah... Tapi sayang barangnya pecah dan MLM nya sudah nggak ada. Beli lagi Quantum di Online - murah banget cuman cepek ceng (100rb -red). Barang sih sama tapi koq saya nggak merasa ada sesuatu yang bisa buat badan fit seperti punya saya yang lama. Sampai  ketemu Galaxur ini. Setelah dipakai .... eh ternyata saya menemukan hasil luar biasa. Badan jadi segar bertenaga rasanya seperti di charge ulang. Satu lagi nih pendant galaxur rasanya ada aliran gelombang yang masuk terus ke badan saya kalau dirasakan. Mantab juga nih Galaxur.

Kalung Galaxur 2018 Lebih Bagus

Ini kalung Galaxur kedua yang kumiliki. Dapat yang edisi terbaru 2018. Warna lebih hijau lebih cantik sih menurut aku. Kalau dipakai sih...aku merasa sama aja dengan yang lama. Yah... badan tetap segar dan fit itu aja yang aku rasa dengan pakai Galaxur ini. Thanks pak Budi buat Galaxur pilihannya. Salam sukses....

Ratna Kusuma Dewi - Jakarta Timur

5.0
2018-08-06T14:17:23+00:00

Ratna Kusuma Dewi - Jakarta Timur

Ini kalung Galaxur kedua yang kumiliki. Dapat yang edisi terbaru 2018. Warna lebih hijau lebih cantik sih menurut aku. Kalau dipakai sih...aku merasa sama aja dengan yang lama. Yah... badan tetap segar dan fit itu aja yang aku rasa dengan pakai Galaxur ini. Thanks pak Budi buat Galaxur pilihannya. Salam sukses....

Tidak Gampang Sakit

Sudah sebulan  pakai Kalung Galaxur, perbedaan yang paling saya rasakan dalam sebulan ini, badan segar, dan tidak gampang sakit. Biasanya pulang kerja malam, sering masuk angin. Tapi sekarang saya rasakan sehat.  Itu saja yang dapat saya ceritakan.

Amin Setiabudi - Kediri

4.0
2016-10-26T12:05:54+00:00

Amin Setiabudi - Kediri

Sudah sebulan  pakai Kalung Galaxur, perbedaan yang paling saya rasakan dalam sebulan ini, badan segar, dan tidak gampang sakit. Biasanya pulang kerja malam, sering masuk angin. Tapi sekarang saya rasakan sehat.  Itu saja yang dapat saya ceritakan.

Galaxur membuat Tidur Jadi Nyenyak

Saya heran sama nih Galaxur. Bendanya kecil tetapi mau tidak mau saya harus akui, sejak memakai kalung kesehatan Galaxur ini tidur saya menjadi sangat nyenyak dan tenang. Saya memang memiliki gejala insomnia dan sedang dalam tahap pengobatan. Dan saya ini sdang coba-coba beli kalung Galaxur.... ehhh.. ternyata insomnia saya bablasss..... Rasanya Galaxur membuat metabolisme saya menjadi baik dan normal kembali. Thankyou Galaxur. Thankyou juga pak Budi yang sudah memperkenalkan Galaxur. Salam Sukses.

Bu Marta - Cirebon

5.0
2017-02-24T16:19:21+00:00

Bu Marta - Cirebon

Saya heran sama nih Galaxur. Bendanya kecil tetapi mau tidak mau saya harus akui, sejak memakai kalung kesehatan Galaxur ini tidur saya menjadi sangat nyenyak dan tenang. Saya memang memiliki gejala insomnia dan sedang dalam tahap pengobatan. Dan saya ini sdang coba-coba beli kalung Galaxur.... ehhh.. ternyata insomnia saya bablasss..... Rasanya Galaxur membuat metabolisme saya menjadi baik dan normal kembali. Thankyou Galaxur. Thankyou juga pak Budi yang sudah memperkenalkan Galaxur. Salam Sukses.

Stamina Jadi Semakin Oke

Sejak pakai kalung Galaxur, stamina saya membaik. Dulu sebelum kenal Galaxur, kalau naik tangga kantor ngos-ngosan. Maklum...kantor saya berada di gedung perkantoran di lantai tiga. kalau pagi ke kantor selalu naik tangga dan ngos-ngosan....jantung berdebar debar. Ya...memang jarang olah raga jadinya begini deh. Tetapi sejak pakai Galaxur, saya perhatikan kalau naik tangga terasa nyaman saja, tidak ngos-ngosan lagi.... GALAXUR memang mantab!!!

Didik - Surabaya

5.0
2017-02-12T21:58:25+00:00

Didik - Surabaya

Sejak pakai kalung Galaxur, stamina saya membaik. Dulu sebelum kenal Galaxur, kalau naik tangga kantor ngos-ngosan. Maklum...kantor saya berada di gedung perkantoran di lantai tiga. kalau pagi ke kantor selalu naik tangga dan ngos-ngosan....jantung berdebar debar. Ya...memang jarang olah raga jadinya begini deh. Tetapi sejak pakai Galaxur, saya perhatikan kalau naik tangga terasa nyaman saja, tidak ngos-ngosan lagi.... GALAXUR memang mantab!!!

Gangguan Hipotensi Saya Hilang

Haloo , Saya Eddy Gunandar, 49 Tahun, asal Jambi. Sudah sepuluh hari saya memakai kalung kesehatan Galaxur ini. Manfaat yang paling saya rasakan adalah berkurangnya efek dari tensi saya yang rendah 90/60. Saya sering merasa badan lemas, sering pusing bahkan kalau malam tidur tidak bisa enak. Tapi sejak pakai kalung Galaxur gangguan tersebut mulai saya rasakan berkurang jauh. Tidur lebih enak, lebih relaks, lebih nyenyak. Saat bangun tidurpun saya merasakan feel good - enak dan segar. Tidak seperti sebelumnya. Ini rasanya lebih ada kekuatan di fisik saya begitu. Rasanya lebih muda beberapa Tahun begitu. saya sih berharap efek ini tidak sementara saja, tetapi bisa bagus terus. Galaxur mantap deh!!!

Eddy Gunandar - Jambi

5.0
2016-10-05T09:12:51+00:00

Eddy Gunandar - Jambi

Haloo , Saya Eddy Gunandar, 49 Tahun, asal Jambi. Sudah sepuluh hari saya memakai kalung kesehatan Galaxur ini. Manfaat yang paling saya rasakan adalah berkurangnya efek dari tensi saya yang rendah 90/60. Saya sering merasa badan lemas, sering pusing bahkan kalau malam tidur tidak bisa enak. Tapi sejak pakai kalung Galaxur gangguan tersebut mulai saya rasakan berkurang jauh. Tidur lebih enak, lebih relaks, lebih nyenyak. Saat bangun tidurpun saya merasakan feel good - enak dan segar. Tidak seperti sebelumnya. Ini rasanya lebih ada kekuatan di fisik saya begitu. Rasanya lebih muda beberapa Tahun begitu. saya sih berharap efek ini tidak sementara saja, tetapi bisa bagus terus. Galaxur mantap deh!!!

Lumayan Efek Energinya Galaxur

Lumayan juga nih efek energi dari kalung Galaxur. Baru pakai beberapa hari, badan lebih segar memang. kalau sebelumnya banyak terasa lemes-lemes. Sekarang badan jauh lebih bugar. Terus juga sakit pegel-pegel dipunggung dan pinggang jauh lebih berkurang. Memang nggak hilang semua sih pegelnya, tapi lumayan juga. Harapan saya sih dengan memakai kalung Galaxur lebih sehat lagi.

Roger Setiabudi - Surabaya

4.0
2018-05-14T09:04:03+00:00

Roger Setiabudi - Surabaya

Lumayan juga nih efek energi dari kalung Galaxur. Baru pakai beberapa hari, badan lebih segar memang. kalau sebelumnya banyak terasa lemes-lemes. Sekarang badan jauh lebih bugar. Terus juga sakit pegel-pegel dipunggung dan pinggang jauh lebih berkurang. Memang nggak hilang semua sih pegelnya, tapi lumayan juga. Harapan saya sih dengan memakai kalung Galaxur lebih sehat lagi.

Lumayan Jadi Lebih Sehat

Semingguan pakai kalung Galaxur lumayan sih. Badan lebih terasa sehat aja. Kalau istilah getaran atau apalah itu belum terasa apapun. Atau karena saya sudah umur 54 tahun. Tidak tau apa itu getaran seperti apa. Cuman Ya itu tadi badan jadi lebih sehat serasa lebih fit. Gitu aja.

Indra Gunawan - Jakarta

3.0
2016-10-04T11:58:20+00:00

Indra Gunawan - Jakarta

Semingguan pakai kalung Galaxur lumayan sih. Badan lebih terasa sehat aja. Kalau istilah getaran atau apalah itu belum terasa apapun. Atau karena saya sudah umur 54 tahun. Tidak tau apa itu getaran seperti apa. Cuman Ya itu tadi badan jadi lebih sehat serasa lebih fit. Gitu aja.

Sudah Tidak Mengalami Nyeri Haid

Terima kasih Galaxur dan Pak Budi yang sudah mengenalkan saya dengan kalung Galaxur ini. Saya membelikan Kalung Galaxur untuk putri saya yang berumur 14 Tahun. Biasanya dia sering mengeluh saat haid datang setiap bulan. karena sakit perut dan pinggang yang membuat dia sering murung saat haid datang. tetapi sejak memakai kalung Galaxur mulai ada perubahan, putri saya sekarang sudah tidak terlalu mempersoalkan lagi masa-masa haidnya seperti dulu lagi.

Ibu Dede - Surabaya

4.0
2016-10-18T11:34:33+00:00

Ibu Dede - Surabaya

Terima kasih Galaxur dan Pak Budi yang sudah mengenalkan saya dengan kalung Galaxur ini. Saya membelikan Kalung Galaxur untuk putri saya yang berumur 14 Tahun. Biasanya dia sering mengeluh saat haid datang setiap bulan. karena sakit perut dan pinggang yang membuat dia sering murung saat haid datang. tetapi sejak memakai kalung Galaxur mulai ada perubahan, putri saya sekarang sudah tidak terlalu mempersoalkan lagi masa-masa haidnya seperti dulu lagi.

Modelnya Bagus

Belum bisa beri testimoni apa-apa, baru coba Galaxur nih. Tapi memang modelnya menurut saya lebih bagus dari kalung kesehatan yang lama merk Q yang saya beli dari teman. Galaxur lebih mirip batu giok ya. walapun memang bukan giok. Tapi It's OK.

Jimmy Santoso - Surabaya

3.0
2016-10-02T13:43:46+00:00

Jimmy Santoso - Surabaya

Belum bisa beri testimoni apa-apa, baru coba Galaxur nih. Tapi memang modelnya menurut saya lebih bagus dari kalung kesehatan yang lama merk Q yang saya beli dari teman. Galaxur lebih mirip batu giok ya. walapun memang bukan giok. Tapi It's OK.

Pendarahan Wasir Berhenti

Ijinkan saya memberi sedikit kesaksian hasil dari memakai kalung kesehatan Galaxur selama tiga minggu ini.  Saya mengidap wasir yang sudah saya derita lebih dari 1 tahun yang lalu. Seringkali waktu BAB selalu keluar darah segar dan rasa yang perih. Karena mungkin suka makan pedas, minum air kurang entah juga mungkin saya ini kategori tidak terlalu suka makan buah. jadi wasir akhirnya. Tetapi lebih kurang 3 minggu lalu saya mencoba terapi dengan meminum air rendaman kalung Galaxur dan terus pakai kalungnya. Alhamdulillah 3 minggu berlalu dan wasir tidak kambuh. Pendarahan juga sudah berhenti. Luar biasa Galaxur.

Lindawati Setya Ningsih - Surabaya

5.0
2016-10-24T08:55:16+00:00

Lindawati Setya Ningsih - Surabaya

Ijinkan saya memberi sedikit kesaksian hasil dari memakai kalung kesehatan Galaxur selama tiga minggu ini.  Saya mengidap wasir yang sudah saya derita lebih dari 1 tahun yang lalu. Seringkali waktu BAB selalu keluar darah segar dan rasa yang perih. Karena mungkin suka makan pedas, minum air kurang entah juga mungkin saya ini kategori tidak terlalu suka makan buah. jadi wasir akhirnya. Tetapi lebih kurang 3 minggu lalu saya mencoba terapi dengan meminum air rendaman kalung Galaxur dan terus pakai kalungnya. Alhamdulillah 3 minggu berlalu dan wasir tidak kambuh. Pendarahan juga sudah berhenti. Luar biasa Galaxur.

Migrain Jadi Jarang Kambuh

Saya sudah pakai Kalung Galaxur 1 minggu ini. Hasilnya di tubuh saya yang saya rasakan adalah saat tidur pulas sekali dan yang paling penting adalah migrain saya jadi jarang kambuh. Dulu sebelum pakai Galaxur, hampir tiap hari minum obat migrain. dalam seminggu ini saya rasakan cuman sekali aja sih. Itupun karena terlalu over bekerja di depan laptop. Tapi semuanya sih cocok saya dengan galaxur. Tks

Tina Wibisono - Surabaya

5.0
2016-10-03T20:41:29+00:00

Tina Wibisono - Surabaya

Saya sudah pakai Kalung Galaxur 1 minggu ini. Hasilnya di tubuh saya yang saya rasakan adalah saat tidur pulas sekali dan yang paling penting adalah migrain saya jadi jarang kambuh. Dulu sebelum pakai Galaxur, hampir tiap hari minum obat migrain. dalam seminggu ini saya rasakan cuman sekali aja sih. Itupun karena terlalu over bekerja di depan laptop. Tapi semuanya sih cocok saya dengan galaxur. Tks

Maag Jadi Nggak Kambuhan

Saya sudah menjalani terapi air energi galaxur sekitar dua minggu untuk terapi sakit maag saya yang sering kambuhan. Hasilnya memang maag saya jadi enakan dan nggak sering perih dan rasanya nyaman setelah minum air galaxur. Galaxur OKE sih buat saya. COCOK.

Gani Prasetyo - Jember

5.0
2017-08-14T10:02:17+00:00

Gani Prasetyo - Jember

Saya sudah menjalani terapi air energi galaxur sekitar dua minggu untuk terapi sakit maag saya yang sering kambuhan. Hasilnya memang maag saya jadi enakan dan nggak sering perih dan rasanya nyaman setelah minum air galaxur. Galaxur OKE sih buat saya. COCOK.

Nggak Gampang Drop

Sejak pakai kalung Galaxur, badan saya nggak gampang sakit. Dan kalaupun sakit paling flu aja dan bedanya sekarang ggak gampang drop. Badan jadi cepat sembuhnya dan nggak lemes. Pokoknya Siip deh pakai Galaxur ini.

Damayanti - Sidoarjo

2016-10-31T14:45:59+00:00

Damayanti - Sidoarjo

Sejak pakai kalung Galaxur, badan saya nggak gampang sakit. Dan kalaupun sakit paling flu aja dan bedanya sekarang ggak gampang drop. Badan jadi cepat sembuhnya dan nggak lemes. Pokoknya Siip deh pakai Galaxur ini.

Gan Barangnya Sudah Gue Terima

Gan, Barangnya udah gue terima ... bagus sih, semoga cocok seperti yang diinformasikan. BTW thanks ya gan.

Toni Wirawan - Jakarta

3.0
2016-10-02T07:59:45+00:00

Toni Wirawan - Jakarta

Gan, Barangnya udah gue terima ... bagus sih, semoga cocok seperti yang diinformasikan. BTW thanks ya gan.
4.5
28

Energi kalung Galaxur Bali Berapa?

Sebagian pertanyaan masuk ke kami adalah : Galaxur energinya hanya 5.000 CPM sedangkan diluaran sana ada kalung energi dengan kekuatan puluhan ribu CPM. Benar memang kalung Galaxur Bali memiliki energi 5.000 CPM. Tetapi perlu anda perhatikan bahwa kekuatan 5.000 CPM nya GALAXUR adalah murni dari batuan kristal. Sedangkan produk yang lain berasal dari Lava dan mineral biasa. Jadi 5.000 CPM nya Galaxur jauh lebih murni dan lebih tinggi tingkat energi positifnya  dibanding produk lain. Walaupun getaran energi mereka lebih tinggi. Hal ini sudah diuktikan oleh Bpk. Rudi Winata selaku master energi yang menangani langsung orang-orang yang terkena sakit karena serangan energi negatif.

 

Dimana Bisa membeli Kalung Galaxur Bali

Untuk Anda yang berdomisili di Pulau Bali, Anda bisa mendapatkan kalung Galaxur Bali melalui kami, hubungi 0895-700-277-178

Bisa Via Telpon / SMS / WhatsApp