fbpx

Galaxur Edisi Terbaru 2020

Galaxur edisi Tahun 2020 merupakan edisi terbaru saat ini. Edisi yang digunakan saat ini adalah edisi “Energy Balancing” keluaran Agustus Tahun lalu. Edisi ini merupakan edisi yang ada dan merupakan edisi penyempurnaan dari edisi legendaris sebelumnya. Memancarkan energi standard >3000 CPM dengan kekuatan Quantum Mekanik yang disempurnakan.Menjadikan Kalung kesehatan ini memberikan manfaat Plus yang luar biasa bagi kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit, ngga gampang flu, ngga gampang sakit.

 

Apa sih Galaxur Edisi Terbaru 2020?

 

Galaxur edisi terbaru 2020

 

Kalung Galaxur merupakan kalung kesehatan PERTAMA di dunia. Diproduksi pada Tahun 2008 di Korea dan dipasarkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Sebenarnya kalung Galaxur memiliki cikal bakal atau histori, dimana diciptakan dan diteliti oleh seorang dokter pada Tahun 1978 yang meneliti manfaat batu-batuan kristal dan manfaatnya bagi kesehatan.

 

Dan diperuntukkan untuk mengatasi penyakit tumor dan kanker. Melalui energi alam yang dipancarkan oleh batuan kristal. Dimana ditemukan kaitan bahwa setiap kristal memiliki kekuatan energi dari alam yang bisa bermanfaat asal tau cara menggunakannya.

 

Seiring berjalannya waktu ditemukannya hasil kombinasi terbaik dari 36 jenis batuan kristal yang apabila dilebur dan disatukan dengan panas tertentu, maka dihasilkan suatu kombinasi batuan kristal yang memancarkan energi luar biasa. Energi ini yang akan memberikan manfaat bagi kesehatan manusia. Dan baru pada Tahun 2008, Terciptalah Galaxur Pendant generasi pertama dengan warna bening kristal dan memancarkan energi Quantum dengan kekuatan getaran 1.800 CPM. Ini kekuatan Quantum mekanik, ya. 

 

Beda dengan kekuatan Quantum fisik. Quantum mekanik adalah energi yang bergerak terus dan smart dengan kekuatan energi yang halus tapi memiliki kekuatan 10x lipat lebih dahsyat dari scalar energi atau Quantum fisik.

 

Karena itu kekuatan Galaxur = 10x kekuatan kalung energi biasa lainnya.

 

Jadi misal kekuatan Galaxur terukur 3000 CPM = Merk lain 30.000 CPM di merk lain. Yang dimaksud kekuatan ini BUKANLAH getaran, tetapi MANFAAT dari jenis energi yang dipancarkan. Kekuatan Galaxur merupakan kekuatan LIFE FORCE ENERGY. Kekuatan energi positif yang telah tersaring dari kekuatan kristal murni dari alam. Kekuatan ini berdaya kemampuan penyembuhan.

 

Oleh karena itulah sekarang banyak diteliti oleh pakar energi kekuatan kristal untuk pengobatan holistik.  Sedangkan getaran terukur yang aman adalah dibawah 10.000 CPM untuk tubuh manusia. Lebih dari itu akan membuat Anda tidak nyaman memakainya (efek samping).

 

Kalung Galaxur yang disempurnakan, yaitu edisi tahun 2020 memancarkan kekuatan energi 3000 CPM. DIbuat se-aman mungkin untuk dipakai segala umur, dari bayi hingga kaum Lansia. Dari orang yang sehat hingga orang yang sudah berpenyakit akut maupun kronis.

 

Aman untuk dipakai oleh orang sakit jantung, pasang ring dan sebagainya. Karena TIDAK mengandung magnet sama sekali. Dan satu hal yang sangat penting, Getaran energinya dibuat selaras dengan tubuh manusia hingga saat dipakai TIDAK menyebabkan jantung berdebar atau pusing kepala.

 

Galaxur edisi terbaru 2020 - PASTI ASLI

 

Khasiat Kalung Galaxur Edisi Terbaru 2020

Kalung Galaxur edisi terbaru 2020 memiliki kualitas yang sama dengan edisi sebelum-sebelumnya. Malahan edisi Galaxur terbaru 2020 memiliki keunggulan “disempurnakan”. Apanya sih yang disempurnakan?

 

Kalung Galaxur terbaru 2020 merupakan penyempurnaan dari edisi Standard sebelumnya. Hanya energinya dibuat semakin selaras dengan tubuh manusia. Semakin selaras, semakin sinkron maka akan semakin energinya bisa menyatu dengan tubuh pemakainya.

 

Dan karena bisa menyatu dengan tubuh kita sebagai pemakainya, maka reaksi dari manfaatnya akan semakin cepat dirasakan pemakainya. Atau dengan kata lain, manfaatnya semakin terasa dan memberikan manfaat yang maksimal untuk kesehatan dan mempercepat pemulihan dari sakit.

 

Perlu diketahui bahwa Galaxur ini bukan obat. Tetapi merupakan media untuk membuat tubuh mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Karena sebenarnya Tuhan menciptakan manusia dengan penuh keajaiban, yaitu kekuatan atau kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Hanya saja karena kondisi dan keadaan manusia yang sering mengabaikan kesehatannya, sehingga kemampuan ini semakin merosot. Beberapa faktor yang mempengaruhi adalah seperti usia, gaya hidup, kurangnya istirahat, tidur yang tidak teratur, stress dan sebagainya.

 

Dan Kalung Galaxur edisi terbaru 2020 sebagai kalung kesehatan akan membuat tubuh mampu kembali memulihkan kesehatannya. Memulihkan kemampuannya untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Melalui energi positif yang membuat penyelarasan dengan tubuh kita. Istilahnya Galaxur edisi terbaru 2020 ini merupakan generator atau ACCU dalam sebuah mobil. yang menyelaraskan medan energi dan medan listrik tubuh. Khasiat dari kalung kesehatan ini benar-benar begitu nyata bagi kesehatan yang sesungguhnya.

 

Kuatir Sakit di Situasi Banyak Virus???

Pakai Kalung Galaxur

Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

 

1. Memperlancar peredaran darah

Sehingga akan mampu membantu penyembuhan dari stroke, membantu mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, membantu mengobati migrai, vertigo, asam urat, impotensi termasuk ejakulasi dini, meningkatkan vitalitas kembali baik pria dan wanita.

2. Membantu tubuh untuk memerangi kanker, tumor, kista, miom dan benjolan apapun

Galaxur edisi terbaru 2020 membantu meningkatkan kemampuan tubuh dalam pengaktifan fungsi antioksidan di dalam tubuh. Antioksidant yang aktif akan membantu tubuh melawan sel-sel yang teroksidasi penyebab timbulnya sel-sel kanker. Imbangi dengan mngkonsumsi buah dan sayur yang mengandung antioksidant tinggi. Kalung energi ini akan membantu tubuh dari dalam dengan meningkatkan level ambang batas penyerapan tubuh terhadap antioksidant yang masuk dalam tubuh.

 

3. Menetralkan efek negatif dari radiasi elektronik dan Gadget.

Produk dari Korea ini saat dipakai menempel dengan tubuh kita, energinya, akan menyelimuti tubuh kita dan menetralisir efek radiasi yang melemahkan sistem imun kita.

 

4. Memperbaiki mental dan level emosi manusia.

Getaran gelombang energi yang dipancarkan kalung kesehatan ini akan menurunkan level stress. Dengan cara menaikkan kemampuan tubuh untuk menetralisir efek negatifnya. Sehingga membuat pikiran dan perasaan lebih terasa tenang dan nyaman. Ini sangat bermanfaat bai penderita autis, pikun dan daya ingat yang menurun.

 

5. Memperlambat proses penuaan dini.

Energi ion dan getran gelombang infra merahnya akan mengaktifkan sel-sel yang mulai melemah. Dan membuat tubuh melakukan regenerasi sel lebih baik. Hal ini akan membuat tubuh lebih terasa bugar dan segar. Sel-sel tubuh dan kulit akan menregenerasi lebih baik.

6. Menetralisir Energi Negatif

Kalung Galaxur edisi terbaru 2020 merupakan satu-satunya kalung kesehatan dan kalung energi yang memiliki kemampuan untuk menetralisir kekuatan energi negatif seperti guna-guna dan sebagainya. Hal ini karena kekuatan kalung kesehatn yang satu ini adalah kekuatan yang berasal dari batu kristal murni yang hanya digunakan oleh Galaxur Pendant.

 

kalung Galaxur terbaru 2020

Migrain Jadi Jarang Kambuh

Saya sudah pakai Kalung Galaxur 1 minggu ini. Hasilnya di tubuh saya yang saya rasakan adalah saat tidur pulas sekali dan yang paling penting adalah migrain saya jadi jarang kambuh. Dulu sebelum pakai Galaxur, hampir tiap hari minum obat migrain. dalam seminggu ini saya rasakan cuman sekali aja sih. Itupun karena terlalu over bekerja di depan laptop. Tapi semuanya sih cocok saya dengan galaxur. Tks

Tina Wibisono - Surabaya

Sudah Tidak Mengalami Nyeri Haid

Terima kasih Galaxur dan Pak Budi yang sudah mengenalkan saya dengan kalung Galaxur ini. Saya membelikan Kalung Galaxur untuk putri saya yang berumur 14 Tahun. Biasanya dia sering mengeluh saat haid datang setiap bulan. karena sakit perut dan pinggang yang membuat dia sering murung saat haid datang. tetapi sejak memakai kalung Galaxur mulai ada perubahan, putri saya sekarang sudah tidak terlalu mempersoalkan lagi masa-masa haidnya seperti dulu lagi.

Ibu Dede - Surabaya

Vertigo Hilang Dengan Galaxur

Sudah 2 bulan jalan ini saya pakai kalung Galaxur. Yang saya rasakan adalah badan terasa segar dan bertenaga. Segarnya ini mirip kayak orang waktu pergi ke gunung, badan kalau kita ke gunung kan seger dan nggak loyo gitu. Nah ini waktu habis pakai kalung energi Galaxur inijuga terasa seperti itu. Badan saya jadi segar banget, dulu loyo dan gampang capek. Sekarang nggak lagi. Dan yang luar biasa, vertigo kliyengan kepala saya dalam 2 bulan ini nggak kambuh dan rasanya nyaman gitu. Makasih Galaxur.

Tyas Susilo - Bandung

Lumayan Jadi Lebih Sehat

Semingguan pakai kalung Galaxur lumayan sih. Badan lebih terasa sehat aja. Kalau istilah getaran atau apalah itu belum terasa apapun. Atau karena saya sudah umur 54 tahun. Tidak tau apa itu getaran seperti apa. Cuman Ya itu tadi badan jadi lebih sehat serasa lebih fit. Gitu aja.

Indra Gunawan - Jakarta

Pendarahan Wasir Berhenti

Ijinkan saya memberi sedikit kesaksian hasil dari memakai kalung kesehatan Galaxur selama tiga minggu ini.  Saya mengidap wasir yang sudah saya derita lebih dari 1 tahun yang lalu. Seringkali waktu BAB selalu keluar darah segar dan rasa yang perih. Karena mungkin suka makan pedas, minum air kurang entah juga mungkin saya ini kategori tidak terlalu suka makan buah. jadi wasir akhirnya. Tetapi lebih kurang 3 minggu lalu saya mencoba terapi dengan meminum air rendaman kalung Galaxur dan terus pakai kalungnya. Alhamdulillah 3 minggu berlalu dan wasir tidak kambuh. Pendarahan juga sudah berhenti. Luar biasa Galaxur.

Lindawati Setya Ningsih - Surabaya

Konsentrasi Lebih Bagus Dengan Galaxur

Semula saya tidak percaya dengan kalung Galaxur. Mana ada sih kalung kecil begitu bisa menambah stamina dan bisa memperlancar peredaran darah katanya. Sampai saya dikenalkan oleh Pak Budi. Setelah saya pakai semalam, ternyata memang rasanya ada getaran di dalam dada saya tempat galaxur menggantung di dada saya. Besoknya badan saya berasa berkeringat terus. Minum air jadi tambah banyak karena jadi haus terus juga. Tapi anehnya badan saya jadi segar dan 1 hal yang saya suka, saat mengerjakan sesuatu saya jadi mudah berkeonsetrasi. Aneh tapi nyata .....

Sujono - Solo

Repeat Order Ketiga

Ini testimoni saya buat atas repeat order saya yang ketiga. Mau kata apa, memang kalung Galaxur bagus dan saya bersama istri sudah pakai selama sebulan lebih dan memang cocok. Kami berdua jarang sakit dan yang paling asyik adalah badan tidak gampang capek. Terima kasih Galaxur.

Adam Son - Medan

Kalung Galaxur 2018 Lebih Bagus

Ini kalung Galaxur kedua yang kumiliki. Dapat yang edisi terbaru 2018. Warna lebih hijau lebih cantik sih menurut aku. Kalau dipakai sih...aku merasa sama aja dengan yang lama. Yah... badan tetap segar dan fit itu aja yang aku rasa dengan pakai Galaxur ini. Thanks pak Budi buat Galaxur pilihannya. Salam sukses....

Ratna Kusuma Dewi - Jakarta Timur

Tidak Mudah Capek Lagi

Kesan sehabis pakai Galaxur pendant adalah badan jadi tidak gampak capek. itu aja sih. Biasanya kalau pulang kerja malam, badan ini rasanya capeeek banget. tapi sekarang sudah 5 hari sejak pakai galaxur, sehabis pulang kerja badan masih kuat dan nggak pegel semua. Ya.... boleh juga sih nih pendant.

Willy Siahaan - Jakarta

Terapi Galaxur Memang Mantab

Baru nyoba terapi Galaxur kemarin untuk melengkapi galaxur pendant yang saya beli sebulan lalu. Memang jauh enakan setelah mengalami terapi yang langsung ditangani pak Rudi Winata. Waktu habis pakai kalung Galaxur memang jauh enakan badan. tetapi setelah terapi hasilnya sangat luar biasa. Badan saya segar luar biasa.  Suksma Galaxur

Kadek Aryani - Denpasar

Sakit Kaku Leher Hilang Dengan Galaxur

Ini pengalaman saya yang nyata mas Budi. Pake kalung Galaxur Pendant yang ijo itu. Ceritanya kepala pusing terus, udah minum obat nggak sembuh sembuh. Hilang bentar kambuh lagi. eh tanpa sengaja, kubalurkan minyak kayu putih di pundak dan leher, kemudian dikerik perlahan-lahan dengan itu kalung Galaxur. Nggak pake lama, ternyata benar anjuran mas Budi. Manjur dan josss!!!. 5 menit berikutnya enteng dan 1 jam berikutnya sembuh total... dan sudah nggak pernah kambuh lagi itu sakit. Galaxur emang mantab!!!  JOSSS!!! Makasih mas Budi buat saran manjurnya.

Danang Suryadi - Mojokerto

Barang Bagus Nih Galaxur

Kalau dilihat memang Galaxur beda ya dengan lainnya. Produknya kelihatan berkualitas dan benar tuh ... kalau disorot dengan sinar senter, ada cahaya kuning keemasan .... keren..... Galaxur top.

Kohar Soejanto - Jakarta

Gan Barangnya Sudah Gue Terima

Gan, Barangnya udah gue terima ... bagus sih, semoga cocok seperti yang diinformasikan. BTW thanks ya gan.

Toni Wirawan - Jakarta

Energi Galaxur Memang Terasa Hangat

Aku Cuman mau beri kesaksian dikit ya .... Baru terima kalung Galaxur 3 hari lalu dan setelah dipake memang kerasa seperti ada aliran yang mengalir ke badanku. Aku pikir memang mungkin ini yang disebut energi kalee ... Abis badanku jadi lebih segar sih. Thanks ya Galaxur.

Jhoni Kusuma - Sidoarjo

Stamina Lebih Fresh Sekarang

Kalung Galaxur pesanan baru datang dikirim via JNE dari BALI semalam tgl 24 Sept 2017. Kalungnya cukup bagus dan menarik. Sudah nyoba dipakai. Dan pagi ini waktu bangun tidur badan serasa lebih segar. berstamina gitu. Tidur semalam pun terasa lebih nyenyak. Rasanya boleh juga nih kalung kesehatan. Mungkin akhir bulan mau beli lagi buat istri. Terima kasih pak Budi. Sukses selalu.

Effendi - Semarang

Kadar Kolesterol Berkurang Karena Galaxur

Sudah 3 bulan pakai kalung Galaxur dan mengikuti petunjuk dari pak Budi untuk keluhan kolesterol saya yang tidak kunjung turun-turun. Rutin minum air Energi 8 gelas sehari. Dan sekarang kadar kolesterol saya sudah mulai turun. Sebelum rutin minum air energi, kadar kolesterol saya 290. Ini juga nggak mau turun-turun. Naik, iyaa. Saya memang nggak mau minum obat. Saya coba herbal juga nggak turun. Tapi setelah kenal GALAXUR ini kolesterol saya sekarang jadi 230. Ya lumayan lah ada perbaikan. Thank you Galaxur.

Irwan Santoso - Surabaya

Tidur Lebih Nyenyak

Testimoni sedikit aja, ya. Setelah pakai Galaxur memang benar tidur malam jadi lebih nyenyak. Gimana gitu ... pokoknya lebih enak tidurnya dari sebelumnya. Segar gitu .............

Juwita Anggraeni - Kediri

Galaxur membuat Tidur Jadi Nyenyak

Saya heran sama nih Galaxur. Bendanya kecil tetapi mau tidak mau saya harus akui, sejak memakai kalung kesehatan Galaxur ini tidur saya menjadi sangat nyenyak dan tenang. Saya memang memiliki gejala insomnia dan sedang dalam tahap pengobatan. Dan saya ini sdang coba-coba beli kalung Galaxur.... ehhh.. ternyata insomnia saya bablasss..... Rasanya Galaxur membuat metabolisme saya menjadi baik dan normal kembali. Thankyou Galaxur. Thankyou juga pak Budi yang sudah memperkenalkan Galaxur. Salam Sukses.

Bu Marta - Cirebon

Gangguan Hipotensi Saya Hilang

Haloo , Saya Eddy Gunandar, 49 Tahun, asal Jambi. Sudah sepuluh hari saya memakai kalung kesehatan Galaxur ini. Manfaat yang paling saya rasakan adalah berkurangnya efek dari tensi saya yang rendah 90/60. Saya sering merasa badan lemas, sering pusing bahkan kalau malam tidur tidak bisa enak. Tapi sejak pakai kalung Galaxur gangguan tersebut mulai saya rasakan berkurang jauh. Tidur lebih enak, lebih relaks, lebih nyenyak. Saat bangun tidurpun saya merasakan feel good - enak dan segar. Tidak seperti sebelumnya. Ini rasanya lebih ada kekuatan di fisik saya begitu. Rasanya lebih muda beberapa Tahun begitu. saya sih berharap efek ini tidak sementara saja, tetapi bisa bagus terus. Galaxur mantap deh!!!

Eddy Gunandar - Jambi

Tidak Gampang Sakit

Sudah sebulan  pakai Kalung Galaxur, perbedaan yang paling saya rasakan dalam sebulan ini, badan segar, dan tidak gampang sakit. Biasanya pulang kerja malam, sering masuk angin. Tapi sekarang saya rasakan sehat.  Itu saja yang dapat saya ceritakan.

Amin Setiabudi - Kediri

Stamina Jadi Semakin Oke

Sejak pakai kalung Galaxur, stamina saya membaik. Dulu sebelum kenal Galaxur, kalau naik tangga kantor ngos-ngosan. Maklum...kantor saya berada di gedung perkantoran di lantai tiga. kalau pagi ke kantor selalu naik tangga dan ngos-ngosan....jantung berdebar debar. Ya...memang jarang olah raga jadinya begini deh. Tetapi sejak pakai Galaxur, saya perhatikan kalau naik tangga terasa nyaman saja, tidak ngos-ngosan lagi.... GALAXUR memang mantab!!!

Didik - Surabaya

Pakai Galaxur Oke Banget

Ternyata sehabis pakai kalung Galaxur memang benar menjadikan badan saya lebih segar dan nggak gampang capek. Bisa juga nih kalung untuk memberikan extra tenaga ya. Matur Nuwun GALAXUR..... JOSSSS....

Liam Hendarso - Lamongan

Beda Dengan Kalung Energi Lama

Perkenalkan nama saya  Irwin. saya Tinggal di Jakarta. Sebelum punya Galaxur pendant, sebenarnya saya sudah pernah pakai kalung Quantum. Dulu waktu pertama kali beli Quantum ini  waktu masih ada MLM nya barangnya bagus. Saya beli waktu itu sekitar 1.5jt. Waktu pakai itu badan segar, pegal-pegal hilang. Baguslah... Tapi sayang barangnya pecah dan MLM nya sudah nggak ada. Beli lagi Quantum di Online - murah banget cuman cepek ceng (100rb -red). Barang sih sama tapi koq saya nggak merasa ada sesuatu yang bisa buat badan fit seperti punya saya yang lama. Sampai  ketemu Galaxur ini. Setelah dipakai .... eh ternyata saya menemukan hasil luar biasa. Badan jadi segar bertenaga rasanya seperti di charge ulang. Satu lagi nih pendant galaxur rasanya ada aliran gelombang yang masuk terus ke badan saya kalau dirasakan. Mantab juga nih Galaxur.

Irwin Pangestu - Jakarta Pusat

Maag Jadi Nggak Kambuhan

Saya sudah menjalani terapi air energi galaxur sekitar dua minggu untuk terapi sakit maag saya yang sering kambuhan. Hasilnya memang maag saya jadi enakan dan nggak sering perih dan rasanya nyaman setelah minum air galaxur. Galaxur OKE sih buat saya. COCOK.

Gani Prasetyo - Jember

Kesan Pertama Top

Kesan pertama memakai kalung Galaxur hari pertama badan memang lebih segar dari sebelumnya. Efek ini kerasa banget waktu keesokan harinya saya bangun tidur. Bagaimana ya ... Top deh. Badan saya jadi segar dan bertenaga gitu. Untuk saat ini sih OK banget deh....

Budi Santoso - Malang

Lumayan Efek Energinya Galaxur

Lumayan juga nih efek energi dari kalung Galaxur. Baru pakai beberapa hari, badan lebih segar memang. kalau sebelumnya banyak terasa lemes-lemes. Sekarang badan jauh lebih bugar. Terus juga sakit pegel-pegel dipunggung dan pinggang jauh lebih berkurang. Memang nggak hilang semua sih pegelnya, tapi lumayan juga. Harapan saya sih dengan memakai kalung Galaxur lebih sehat lagi.

Roger Setiabudi - Surabaya

Baru Nemu Ini Yang Terbaik

Setelah nyoba beberapa jenis kalung kesehatan dari yang kayak oreo atau yang iklan di TV, katanya bagus. Tapi di badan Gue nggak ngefek sama sekali. Sampe gue bosen dengan yang namanya kalung kesehatan. TErnyata.... eh ternyata, temen gue minjemin gue GALAXUR .... Hari pertama waktu nyoba nih kalung, semalaman badan gue kayak kepanasan..... tapi luar biasanya.... pagi harinya gue bisa seger banget..... akhirnya beli deh. Karena faktor penasaran aja. Tapi gitulah, sudah 2 minggu pake GALAXUR badan gue seger dan nggak gampang capek.

Amelia - Tangerang

Nggak Gampang Drop

Sejak pakai kalung Galaxur, badan saya nggak gampang sakit. Dan kalaupun sakit paling flu aja dan bedanya sekarang ggak gampang drop. Badan jadi cepat sembuhnya dan nggak lemes. Pokoknya Siip deh pakai Galaxur ini.

Damayanti - Sidoarjo

Modelnya Bagus

Belum bisa beri testimoni apa-apa, baru coba Galaxur nih. Tapi memang modelnya menurut saya lebih bagus dari kalung kesehatan yang lama merk Q yang saya beli dari teman. Galaxur lebih mirip batu giok ya. walapun memang bukan giok. Tapi It's OK.

Jimmy Santoso - Surabaya

 

Cara Pakai Galaxur Edisi Terbaru 2020 Untuk Mendapatkan Manfaat Optimal

Galaxur tidak memiliki pantangan apapun. Karena memang murni dari teknologi yang memproses batu kristal alam. Membosster nya sehingga menghasilkan energi ribuan getaran per menit. Jadi tidak ada pantangan apapun. Energi yang dipancarkan oleh kalung kesehatan ini tidak bisa habis selamanya. Malah pada beberapa kasus energinya meningkat.

 

Cara pakai Galaxur edisi terbaru 2020 inipun simple cukup pakaikan sebagai kalung di dada. Bersentuhan dengan kulit tubuh kita. Saat bersentuhan dengan tubuh, maka Galaxur akan berespon, energinya akan merembet dan menyatu dengan tubuh kita. Pada fase ini beberapa efek detoks bisa saja terjadi. Tapi hal ini bagus untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Imbangi dengan minum air energi Galaxur.

 

Untuk informasi lebih lagi mengenai

GALAXUR Edisi Terbaru 2020

 

Silahkan hubungi kami di WA :

 

0895-700-277-178

 

Jaminan 100% ASLI

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bertanya? Chat WA di sini
Scroll to Top