fbpx
Belajar Reiki Untuk kesehatan

Belajar Reiki 2

Belajar Reiki bagian kedua. Disini kita akan meneruskan pelajaran belajar Reiki sebelumnya. Tetapi sebelumnya perlu kami ingatkan kembali bahwa apa yang kami tulis dalam halaman ini adalah ringkasan terjemahan dari sebuah ebook REIKI 101 yang cukup bagus sebagai referensi jika Anda mau mempelajari REIKI lebih lanjut.

Sebelum kita lanjut materinya, perlu kami ingatkan lagi, bahwa saat anda mempelajari energi, ada baiknya pula menggunakan kalung Galaxur untuk membantu mempercepat pelepasan dan peningkatan energi CHI dalam tubuh Anda. Karena kalung ini bukan sekedar kalung kesehatan biasa, tetapi energinya telah  terbukti membantu mereka yang mempelajari energi untuk kesehatan, salah satunya adalah REIKI.

Baiklah mari kita lanjutkan Belajar Reiki selanjutnya.

Sisi Negatif Reiki Apakah Ada?

Seperti apa pun dalam hidup, selalu ada sisi baik dan buruk. Reiki terbukti tidak berbeda. Membuat keputusan untuk memulai proses memperoleh keterampilan reiki membutuhkan waktu dan usaha. Sejumlah komitmen dan ketekunan diharapkan yang terkadang sulit dikerahkan dalam harapan “kepuasan instan” masyarakat saat ini.

Untuk memastikan praktisi reiki potensial mampu mengumpulkan energi positif, pengorbanan tertentu perlu dilakukan. Menahan diri dari mengkonsumsi daging, unggas atau ikan beberapa hari sebelum mencoba sesi reiki adalah prasyarat.

Karena kemurnian adalah tujuan akhir dari latihan reiki, maka konsumsi makanan dan minuman yang mengandung obat-obatan, pestisida, racun dan bahan-bahan negatif lainnya sangat dilarang. Unsur-unsur negatif ini menyebabkan sistem tubuh menjadi tidak seimbang sehingga mengganggu kelancaran aliran energi positif.

Meminimalkan asupan kafein atau menghentikannya sama sekali juga diperlukan. Unsur-unsur ini juga menciptakan ketidakseimbangan dalam sistem saraf dan endokrin. Hal lain yang harus dihindari setidaknya tiga hari sebelum berlatih sesi reiki adalah alkohol, permen, dan merokok.

Menjaga gaya hidup yang tenang dan damai juga dianjurkan, namun ini mungkin terbukti sulit dalam lingkungan kehidupan sehari-hari yang serba cepat.

Mengurangi paparan unsur-unsur negatif dari luar juga diperlukan, sehingga menonton TV, mendengarkan musik yang meresahkan dan membaca berita menyedihkan semuanya tidak dianjurkan.

Menjauhkan diri dari semua kondisi mental negatif lainnya, seperti, kemarahan, ketakutan, kecemburuan, kebencian, kekhawatiran adalah penting, karena emosi ini dapat menghalangi seseorang untuk mencapai sesi reiki yang sukses.

Dalam beberapa kasus ekstrim, praktisi reiki cenderung mengucilkan diri dari orang lain, hanya karena mereka menganggap orang-orang di sekitar mereka “tercemar” dan penuh energi negatif, yang tidak mereka pikirkan.

Bersambung ke: Reiki Untuk Kesehatan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Bertanya? Chat WA di sini
Scroll to Top