fbpx

Baru Nemu Ini Yang Terbaik

Baru Nemu Ini Yang Terbaik

Setelah nyoba beberapa jenis kalung kesehatan dari yang kayak oreo atau yang iklan di TV, katanya bagus. Tapi di badan Gue nggak ngefek sama sekali. Sampe gue bosen dengan yang namanya kalung kesehatan. TErnyata.... eh ternyata, temen gue minjemin gue GALAXUR .... Hari pertama waktu nyoba nih kalung, semalaman badan gue kayak kepanasan..... tapi luar biasanya.... pagi harinya gue bisa seger banget..... akhirnya beli deh. Karena faktor penasaran aja. Tapi gitulah, sudah 2 minggu pake GALAXUR badan gue seger dan nggak gampang capek.

Amelia - Tangerang

Product
5
2017-09-16T12:09:32+08:00

Amelia - Tangerang

Setelah nyoba beberapa jenis kalung kesehatan dari yang kayak oreo atau yang iklan di TV, katanya bagus. Tapi di badan Gue nggak ngefek sama sekali. Sampe gue bosen dengan yang namanya kalung kesehatan. TErnyata.... eh ternyata, temen gue minjemin gue GALAXUR .... Hari pertama waktu nyoba nih kalung, semalaman badan gue kayak kepanasan..... tapi luar biasanya.... pagi harinya gue bisa seger banget..... akhirnya beli deh. Karena faktor penasaran aja. Tapi gitulah, sudah 2 minggu pake GALAXUR badan gue seger dan nggak gampang capek.
Bertanya? Chat WA di sini
Scroll to Top